“Someone who can’t clap for his friend’s success and someone who can’t truly happy for his friend’s happiness, his heart is already in hell.” – dh 1

Like this :)


8 Sept 2012

Dream and Smile :)

Saat kita bertemu dengan kata mimpi, di mana kita menutup mata dan memimpikan sesuatu, membuat kita merasa apapun bisa menjadi kenyataan. Bermimpi itu menakjubkan, bermimpi akan suatu impian, seakan memberi semangat dan kekuatan untuk terus melangkah :)

Di dunia ini, gak ada impian bodoh, impian kuno, atau yang sejenisnya. Setiap orang punya kemampuan, minat, bahkan bakat terpendam masing-masing. Yang membuat mereka berani untuk bermimpi. Bermimpi untuk menjadi sebuah bintang dengan warna khasnya sendiri. Ya, setiap orang punya warna sendiri. Warna yang indah, seindah impian mereka. Yang mana, warna itu akan bersinar terang saat mereka menggapai impian mereka dengan segala kerja keras, tekad, do'a dan kepercayaan bahwa mereka akan bisa. 

Memang, untuk menggapai impian, gak akan semulus jalan aspal. Liciin gak ada hambatan. Untuk meraih apa yang kita inginkan, pasti akan ada hambatan, ujian, cobaan, yang menjadi penilaian apakah kita sudah siap untuk menggenggam impian kita. Banyak orang yang awalnya mendapat beribu kegagalan, tapi tahukah? Kegagalan itulah yang membuat mereka kuat dan terus bertahan, terus melangkah untuk menjadikan kegagalan itu pelajaran, dan menjadi lebih baik. Bahkan disaat kita merasa pengorbanan terlalu banyak atau beban terlalu berat, percayalah bahwa Tuhan mempunyai hadiah terindah sebagai balasan itu semua :) 

~~~  

Aku bermimpi tinggi, aku bermimpi,
Ketika aku lelah 
Aku memejamkan mata
 Membayangkan mimpiku akan terwujud 
Sementara aku bangun lagi 

Hari ini, aku goyah lagi
Dihadapkan dengan akhir impianku 
Seperti burung kecil yang tidak pernah meninggalkan sarang
karena takut jatuh 

Dapatkah aku melakukannya?
Dapatkah mimpiku terwujud?
Langkah demi langkah
Setiap langkah yang diambil
Atas nama orang lain ketika ketakutan

Aku bisa terbang tinggi
Aku percaya itu
Suatu hari, di atas langit tinggi
Aku akan melebarkan sayapku sampai jauh
Lebih bebas dan lebih tinggi dari siapapun

Ketika kamu jatuh
Kamu perlu keberanian untuk berdiri lagi
Debu-debu ku, Keberanian itu akan berdiri
Dan melompat sekali lagi 

Percayalah padaku dan takdirku
Untuk mengatasi setiap rintangan
Yang dapat diatasi dengan caraku
Bertaruh segalanya, dan aku pergi melompati
Sebuah dinding yang lebih tinggi daripadaku

Bermimpi tinggi, sebuah kesempatan untuk terbang tinggi
Selamat tinggal untuk kesakitan
Terbang tinggi seperti bintang di angkasa
Bukalah mimpimu, waktu untukmu bersinar

Di mulai sekarang
Harus membuatnya di pikiran
Jangan takut untuk masa depan, di tanganmu
Berjalan dan percayakan sekarang
Kamu tidak bisa berhenti
Takdir sekarang, seluruh fantasi terbuka, didepan matamu
Jadi pegang tanganku sekarang
Kita terhenti sekarang, jangan menyerah pada impianmu
Ketika anda semua muda bermimpi tinggilah

Dream High [song - translate]
Sumber : http://shesifly.wordpress.com/2011/02/24/ost-dream-high-lyric-with-english-indonesian-translation/

 ~~~ 

Dream and Smile~ 
mari kita bermimpi yang hanya akan berakhir dengan senyuman :)
mari kita isi hari-hari, pikiran, dan hidup kita dengan sesuatu yang positif :)
raih impian dengan senyuman kepuasan, tangis haru bahagia :)

0 comments:

Post a Comment